Pelatih Southampton Enggan Mengaku Kalah dari MU

Manajer Southampton, Ronald Koeman
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pelatih Southampton, Ronald Koeman, enggan mengaku kalah dari Manchester United. Koeman percaya kekalahan timnya, malam tadi, karena kesalahan sendiri, bukan karena kalah kualitas dari MU.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Seperti diketahui, Southampton tumbang 2-3 dari MU di St Mary dalam lanjutan Premir League, Minggu malam, 20 September 2015. Padahal, Southampton sempat unggul cepat di menit 13. Namun, MU mampu bangkit.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Di 30 menit pertama, kami bermain sempurna. Kami bermain secara terorganisir dan mereka kesulitan menembus pertahanan kami," kata Koeman seperti dilansir Express, Senin 21 September 2015.


"Kami kehilangan konsentrasi di 10 menit jelang turun minum. Kami sebenarnya bisa bermain lebih baik jika bisa mengontrol permainan. Ini semua tentang keyakinan," lanjut pelatih asal Belanda itu.


Sempat bermain sempurna selama 30 menit dan unggul sejak menit 13, permainan Southampton berikutnya malah berantakan. Mereka bahkan kebobolan tiga kali lewat aksi Anthony Martial (menit 34, 50') dan Juan Mata (68').


"Membuat kesalahan bagian dari sepakbola, tapi kami harus melanjutkan hidup. Ada banyak hal yang harus diperbaiki dalam permainan kami, namun kami tetap tim yang kuat," katanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya