Van Gaal Bandingkan Martial dengan Kluivert Saat Muda

Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Penyerang Manchester United, Anthony Martial tampil memukau bersama timnya, dan telah mencetak empat gol di semua ajang. Padahal, di awal kedatangannya, banyak yang meragukan pemain internasional Prancis tersebut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Diketahui, dari empat pertandingan yang telah dilakoninya di berbagai kompetisi, Martial sudah mencetak empat gol. Dia juga berkontribusi bagi hasil-hasil positif yang didapat MU, sehingga pujian pun terus ditujukan kepadanya.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Melihat penampilan mengesankan Martial, Manajer Setan Merah, Louis van Gaal teringat pada mantan pesepakbola asal Belanda, Patrick Kluivert. Diketahui, van Gaal pernah mengasuh Kluivert ketika membesut Ajax dan Barcelona.

"Tentu, Anda bisa membandingkan Martial dengan Kluivert. Sebab, (saat masih muda) Kluivert juga fantastis. Dia merupakan figur atletis dan mencetak gol demi gol di awal (kariernya)," kata van Gaal, sebagaimana dinukil dari Sports Mole.

Adapun Martial diprediksi "meledak" hingga akhir musim ini. Jika konsisten, bukan tak mungkin pemain berusia 19 tahun yang didatangkan dari AS Monaco tersebut bakal membawa Setan Merah meraih trofi demi trofi. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya