Performa Melempem di MU, Memphis Depay Dihujani Kritikan

Gelandang Manchester United asal Belanda, Memphis Depay
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Performa yang terus menurun membuat bintang muda Manchester United, Memphis Depay, terus mendapat kritikan. Akhir pekan lalu, Memphis bahkan dicadangkan di Premier League.

Selain melempem di MU, Memphis juga tampil buruk bersama timnas Belanda. Padahal, Memphis sebenarnya menjadi pemain andalan di timnas Belanda. Namun, hasilnya, Der Oranje malah gagal lolos kualifikasi Piala Eropa 2016.

Pelatih Twente, Co Andriaanse, mengkritik Memphis yang menurutnya, kerap bermain egois. Padahal, jika ingin sukses, Mamphis harus bermain sebagai tim dan bukan mengandalkan kemampuan inidividu belaka.

"Dia harus diperbaiki. Dia harus diajarkan, bahwa dia adalah anggota tim, bukan pemain individualis, seperti sprinter 100 meter Usain Bolt," kata Co Adriaanse seperti dilansir Studio Voetbal.

Yang membuat Adriaanse kesal juga adalah gaya Memphis yang kerap tampil bak artis. "Dia datang ke hotel timnas Belanda di Huis ter Duin dengan dandanan bak pemain seruling asal Peru," kata mantan pelatih Ajax itu.

"Jika kami pemain muda dan masih belum melakukan apa-apa, jangan berpakaian yang aneh-aneh. Cristiano Ronaldo memang melakukan hal yang sama, tapi dia setidaknya telah membuktikan kualitasnya," katanya. (one)

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Man United star dresses like a Peruvian pan flute player and thinks he s Usain Bolt, claims manager

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022