Belum Capai Performa Terbaik, Rooney Dipuji Legenda MU

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Walau belum menampilkan performa terbaiknya pada musim ini, namun Wayne Rooney tetap selalu menjadi andalan armada Manchester United dalam setiap laga. Bak sebuah maskot dalam tim, Rooney kerap tampil sebagai identitas utama skuad Setan Merah.

Rooney Melihat Bintang Everton Ini Seperti 'Kembarannya'

Hal tersebut yang membuat seluruh penggemar MU pastinya punya tempat sendiri di hati mereka bagi seorang pemain yang dijuluki Wazza itu.

Komentar tersebut juga dilontarkan oleh salah seorang legenda MU, Ole Gunnar Solskjaer. Pria asal Norwegia ini percaya bahwa Rooney adalah sosok paling berpengaruh di Old Traffold saat ini.

Rooney: Mourinho Bukan Cuma Teriak-teriak di MU

"Wayne adalah legenda klub, dia sudah fantastis sejak bergabung di MU," kata Solskjaer dikutip oleh Soccerway.

"Dia mungkin berterima kasih padaku, karena di kala saat itu aku cedera dan klub memerlukan striker baru maka dialah yang dipilih untuk didatangkan ke Old Traffold," jelas Solskjaer.

Rooney, 'Cinta Lama' Seorang Jose Mourinho

Lebih jauh, Solskjaer bahkan menambahkan bahwa Rooney kini sudah menyandang gelar sebagai salah satu legenda hidup Manchester United.

"Wazza akan masuk buku-buku sejarah sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah bermain untuk Manchester United dan Inggris. Dia figur yang hebat dan saya berharap yang terbaik untuknya," tutur Solskjaer. (one)

Pemain Manchester United, Paul Pogba

Kembali ke MU, Ini Nomor Punggung Pogba

Saat ini, Pogba menjadi pemain termahal dunia.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016