Dua Pemain Senior MU Temui Louis van Gaal

Manajer Manchester United, Louis van Gaal.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Sejumlah pemain Manchester United, dilaporkan mulai memberi perlawanan pada Louis van Gaal. Dua pemain senior segera menemui sang manajer, setelah kekalahan 1-2 melawan Bournemouth akhir pekan lalu.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Miror pada Rabu 16 Desember 2015, dua pemain itu dikabarkan memberi peringatan, soal rasa tidak puas rekan-rekan mereka, dengan cara pelatih Belanda itu menangani Old Trafford.


Kekalahan dari Bournemouth, merupakan hasil buruk kelima di Premier League musim ini. Ditambah lagi dengan kekalahan dari Wolfsburg, yang sekaligus memberikan kegagalan bagi Setan Merah di Liga Champions.


Pemain-pemain MU disebut juga mempertanyakan pendekatan Van Gaal, ketika MU ditahan imbang 0-0 oleh West Ham pada dua pekan silam. Mereka diyakini mulai tertekan, dengan kecaman dari para suporter yang terus meningkat.


Sejumlah pendukung MU yang telah melakukan perjalanan jauh, untuk menyaksikan laga melawan Bournemouth, menumpahkan amarah pada pemain-pemain Setan Merah yang mereka temui di bandara.


Sikap manajemen MU yang terus memberi dukungan pada Van Gaal, membuat suporter frustasi. Mereka menganggap mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu telah merusak karakter permainan MU.


Van Gaal menghabiskan lebih dari £250 juta untuk belanja pemain. Dia juga membuang banyak pemain muda hasil pendidikan akademi Setan Merah, yang ternyata bersinar di klub baru mereka.


MU akan menghadapi Norwich akhir pekan depan. Klub promosi itu kini berada di zona degradasi, dengan hanya memenangkan satu pertandingan dalam 11 laga terakhir mereka. Van Gaal pun dituntut untuk bisa menang. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya