Komentar Suksesor Mourinho Usai Kembali Raih Hasil Imbang

Manajer Chelsea, Guus Hiddink.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Pertandingan kedua Guus Hiddink pasca menggantikan Jose Mourinho sebagai pelatih Chelsea, kembali menuai hasil tak maksimal. Chelsea hanya mampu bermain imbang tanpa gol kontra Manchester United.

Dalam laga ini, Hiddink tak bisa menurunkan penyerangnya akibat mengalami cedera. Pelatih asal Belanda ini dengan terpaksa menggunakan strategi false nine, dengan Eden Hazard, Pedro Rodriguez, dan Willian sebagai juru gedor.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

(Baca juga: Skor Kacamata Jadi Hasil Akhir MU Versus Chelsea)

Hasilnya, Hiddink kembali gagal meraih kemenangan pertamanya. Meski mengaku kecewa, Hiddink sedikit lega tak kehilangan poin dalam 2 laga terakhir.

"Di satu sisi saya senang dengan poin yang kami miliki dari pertandingan sulit. Tapi di sisi lain, kami memiliki dua peluang besar untuk mendapatkan tiga poin. Kami kekurangan penyerang dan harus beradaptasi," ujar Hiddink dikutip BBC.

"Secara keseluruhan saya senang. (Eden) Hazard punya mobilitas yang berjalan dengan baik. Semua penyerang kami cedera. Ada keraguan di awal setelah hasil buruk. Setelah hasil mengecewakan, yang terpenting kami tidak kehilangan poin lagi," imbuhnya.

Chelsea kini berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga Inggris dengan poin 20. Selanjutnya, Hiddink akan memburu kemenangan pertamanya kala bertandang ke markas Crystal Palace di pekan ke-20.

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022