Cerita Gelandang MU, Nyaris Rayakan Gol ke Gawang Chelsea

Gelandang Manchester United, Ander Herrera
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Ada yang unik setelah laga imbang tanpa gol antara Manchester United melawan Chelsea. Salah satu peluang emas MU lahir tepatnya di menit 55 lewat Ander Herrera. Sayang, peluang itu gagal berbuah gol.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Cerita inilah yang diungkap oleh Herrera. Bagaimana tidak, gelandang asal Spanyol ini mengaku nyaris merayakan gol, lantaran 'pede' sepakannya bisa membobol gawang.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Ternyata, aksi gemilang penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, jutsru berhasil menggagalkan sepakan eks bintang Athletic Bilbao tersebut.



"Saya pikir saya (sudah) meletakkan kaki saya dengan benar. Saya berada di posisi yang tepat. Umpan silang Anthony (Martial) saya pikir sangat baik. Jadi, saya tidak tahu apakah (Cesar) Azpilicueta menyentuh bola," ungkap Herrera kepada
MUTV
.


"Saya tidak tahu apa yang terjadi. Jujur, saya (sudah) akan merayakannya dan kemudian melihat bola itu tidak di dalam (gawang)," imbuhnya.


Soal kegagalan MU meraih kemenangan setelah 3 kekalahan beruntun, Herrera mengakui jika timnya lebih baik. Meskipun, ia juga mengakui penampilan yang ditunjukkan timnya tak cukup untuk memetik poin penuh.


"Kami menunjukkan bahwa kami adalah tim yang lebih baik, tapi itu tidak cukup. Kami tidak bisa bahagia tapi bisa bangga dengan apa yang telah kami lakukan hari ini," kata Herrera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya