Eden Hazard Diragukan Tampil Saat Chelsea Menjamu West Brom

Winger Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters/John Sibley
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Eden Hazard diragukan tampil ketika Chelsea menjamu West Bromwich Albion di Stamford Bridge, 14 Januari 2016. Pemain berusia 24 tahun itu mengalami cedera pinggul. 

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Bahkan, ia hanya bermain 16 menit, ketika Chelsea mengalahkan Crystal Palace 3-0, Minggu 3 Januari 2016. Mantan pemain Lille ini terjatuh, sehingga membuat pinggulnya memar. 

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
The Sun melaporkan, winger asal Belgia ini harus menjalani perawatan intensif dalam beberapa hari mendatang. Bukan hanya kehilangan kesmepatan bermain di Premier League, ia juga harus istirahat ketika Chelsea bermain di putaran 3 Piala FA. 

Dengan kehilangan Hazard ini, manajer sementara Chelsea, Guus Hiddink, harus mencari taktik jitu, agar tren positif bisa dipertahankan. Sejak ditangani oleh pria asal Belanda itu, Chelsea baru memperoleh kemenangan satu kali. 

The Blues sebelumnya bermain imbang, saat berjumpa Manchester United dan Watford. Hiddink bukanlah tokoh asing di Stamford Bridge. Pada 2009, ia mengantarkan Chelsea finis di peringkat 3, semifinal Liga Champions dan menjuarai Piala FA. 

Hiddink kembali ke Chelsea, usai memecat Jose Mourinho pada Desember lalu. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya