Leicester City Bidik Pemain Belia MU

Pemain Manchester United Andreas Pereira saat dipercaya tampil bersama tim senior.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff Livepic
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Leicester City, dikabarkan tertarik mendatangkan pemain muda Manchester United, Andreas Pereira.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sebelumnya, muncul spekulasi bahwa manajemen Setan Merah akan meminjamkan gelandang berusia 20 tahun ini, dengan alasan bisa mendapatkan tempat reguler.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Bersama skuad MU, Pereira sendiri hanya menjadi pemain pelapis. Pemain asal Brasil ini hanya menjadi pilihan manajer, Louis van Gaal, di ajang selain Liga Inggris.


Bagi Leicester, tambahan amunisi baru jelas dibutuhkan. Pasukan Claudio Ranieri yang tampil impresif musim ini, butuh sokongan pemain lebih banyak andai ingin bertahan di posisi papan atas.


Dilansir
Daily Mail
, Ranieri sudah mengemukakan bahwa kini ia tengah mencari pemain baru dalam bursa transfer tengah musim.


Namun, kemungkinan besar niat
The Foxes
ini akan mendapat penolakan dari manajemen MU. Pasalnya, jasa Pereira juga dibutuhkan MU yang masih mengikuti tiga kompetisi, Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa.


Hingga musim ini, Pereira sudah berada di Old Trafford selama hampir lima tahun. Sebelumnya, ia didatangkan akademi sepakbola MU dari sekolah sepakbola PSV Eindhoven  tahun 2011 lalu.


Laga debut Pereira bersama MU adalah saat menggasak Manchester City 4-1, di ajang Liga Inggris musim lalu. Total Pereira sudah bermain dalam sembilan laga dan mencetak satu gol di seluruh ajang kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya