Gelandang MU Kritik Mesut Oezil

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Reuters / Matthew Childs

VIVA.co.id - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengkritik pengatur serangan andalan Arsenal, Mesut Oezil. Menurutnya, pria asal Jerman itu seringkali inkonsisten dalam bermain.

Meski melontarkan kritik. Namun, Herrera meyakini jika pemain seperti Oezil akan sangat berbahaya bagi lawan-lawannya jika sedang menemukan performa terbaik.

"Arsenal memiliki Francis Coquelin, dan Oezil. Tetapi, Mesut tidaklah konsisten, meski dia akan membuat perbedaan jika sedang berada dalam performa terbaik," ungkap Herrera seperti dilansir Metro.

Herrera mencoba memberikan prediksinya terkait laga Arsenal melawan Barcelona dalam babak 16 besar Liga Champions, Rabu 24 Februari 2016 dini hari WIB nanti. Bermain di kandang, menurutnya memberi keuntungan bagi The Gunners.

Selain itu, performa skuad asuhan Arsene Wenger juga akan terbantu dengan tren positif yang mereka dapatkan belakangan ini. Terlebih, di klasemen Premier League, Arsenal bertengger di papan atas.

"Saya piki Arsenal, selain memiliki pemain bagus, mereka juga sedang percaya diri di musim ini. Mereka telah memenangkan Piala FA, dan ingin yang lebih baik sekarang," tutur Herrera.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022