MU Incar Tiga Kemenangan dalam Seminggu

Selebrasi gol kapten Manchester United, Wayne Rooney.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Gelandang muda Manchester United, Andreas Pereira, menyebut bila pekan ini akan menjadi pekan krusial bagi timnya. Namun, target tinggi tetap diusung Setan Merah dengan mengemas tiga kemenangan dalam seminggu.

Tim asuhan Louis van Gaal mengawali pekan ini dengan kemenangan atas Shrewsbury Town di Piala FA pada babak kelima. Kemenangan tersebut membuat MU bakal menghadapi West Ham United pada 12 Maret mendatang di babak perempat final.

Namun, ujian Wayne Rooney dan kawan-kawan masih akan berlanjut dengan melawan FC Midtjylland di leg kedua babak 32 besar Liga Europa pada dini hari nanti WIB. MU saat ini tengah tertinggal 1-2 usai kekalahan di leg pertama di kandang Midtjylland.

Kemudian, MU sudah harus menjamu Arsenal dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu 28 Februari 2016. Pereira pun berharap tim yang bermarkas di Old Trafford itu bisa menyampu bersih semuanya dengan kemenangan.

"Tentu saja, itu bagus bahwa kami hanya berjarak satu pertandingan dengan semifinal Piala FA di Wembley. Saya pikir kami harus tetap tenang, karena ada pekan ini akan menjadi pekan yang besar untuk melawan FC Midtjylland dan Arsenal," ujar Pereira, di situs resmi MU.

"Kami harus memastikan kami bermain dengan baik lagi di laga selanjutnya. Kami harus fokus melawan FC Midtjylland. Ini pekan yang sangat penting bagi kami, dan semoga kami kami bisa menang tiga laga dalam seminggu," sambungnya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022