Herrera Puji Penampilan Juan Mata

Gelandang Manchester United, Juan Mata.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Juan Mata menjadi penyelamat bagi Manchester United, dengan gol tunggalnya ke gawang Watford pada Kamis, 3 Maret 2016. Walau hanya menang tipis, tapi cukup untuk membuka peluang Setan Merah, bisa kembali memperebutkan tempat di Liga Champions.

Kubu Louis van Gaal kini memiliki poin 47 di peringkat lima, sama dengan poin Manchester City di posisi empat, yang tertahan karena kalah dari Liverpool. Juan Mata jadi penyelamat, karena sebenarnya bukan dia yang menjadi perhatian suporter dalam laga.

Banyak suporter Setan Merah, justru menunggu penampilan striker berusia 18 tahun, Marcus Rashford, yang diduetkan dengan Anthony Martial. Keduanya memicu harapan besar suporter, akan kembalinya duet maut di lini depan MU, seperti pada era Dwight Yorke dan Andy Cole.

Namun Rashford gagal melanjutkan sensasinya yang fenomenal. Walau tetap tampil baik, dia tidak bisa mencetak gol ke gawang Watford. Ander Herrera memuji Juan Mata, karena tampil sebagai penyelamat, ketika dua striker andalan gagal menunjukkan ketajaman.

Dilansir dari Daily Star pada Kamis, Juan Mata mencetak gol dari tendangan bebas di menit 83. "Ketika Anda memiliki pemain sepeti Juan, Anda bisa mendapatkan perbedaan yang besar dalam tim," kata Herrera, tentang rekan senegaranya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022