Niat Perang dengan Pep, Goetze Lanjut ke Premier League?

Gelandang serang Bayern Munich, Mario Goetze
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Kabar hengkangnya Mario Goetze dari Bayern Munich makin santer terdengar. Kabar terbaru, rekannya di Bayern, Thomas Mueller, membeberkan curhatan si Anak Ajaib.

Guardiola Desak ManCity Gelontorkan Rp1,6 Triliun untuk Bek

Mueller menyatakan bahwa Goetze tak lagi kerasan di Bayern. "Saya berbicara dengan Mario dan dia tidak dalam 100 persen nyaman di Bayern Munich," kata Mueller, seperti dilansir Independent.  

Niat hengkangnya Goetze muncul akibat hubungan tak harmonis dengan sang pelatih, Pep Guardiola. Ya, meskipun sang pelatih sudah memutuskan untuk beralih sebagai Manajer Manchester City, sang pemain tampaknya masih tetap pada keputusannya untuk pindah klub.

Guardiola Tak Dilarang Beli Pemain dari Bayern Munich

Dirumorkan ia akan melanjutkan kariernya di Premier League. Kabar ini muncul setelah dua raksasa Premier League, Arsenal dan Liverpool sudah menyiapkan dana demi sang pemain.
 
Jika benar ke Premier League, bukan tidak mungkin bergabungnya Goetze dengan tim Inggris akan menimbulkan kontroversi lain. Dia akan melanjutkan perangnya dengan Pep yang sudah resmi sebagai Manajer City.

Lebih lanjut, Mueller tak mau membeberkan mengenai masa depan rekannya. "Saya bukan agen dari Mario, jadi saya tidak akan membicarakan masa depannya," lanjut sang bomber. (ase)

Mustahil Guardiola Bawa Pemain Bayern ke ManCity
Pep Guardiola bakal bentrok lagi dengan Unai Emery (Foto: skysports)

Jelang Man City Jamu Arsenal, Guardiola Malah Puji Emery

Pep Guardiola memuji kegigihan rivalnya di Arsenal.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2019