Tawaran Harga Disepakati, ManCity Segera Boyong Aubameyang?

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang kini memang telah dikaitkan dengan banyak klub top Eropa di aktivitas bursa transfer musim panas ini. Dan laporan terbaru tentang obsesi Pep Guardiola yang hendak memboyong pilar tim nasional Gabon itu ke Manchester City rupanya makin dekat dengan kesepakatan senilai £58 juta.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Sempat terpilih sebagai pemain terbaik Bundesliga musim ini, Aubameyang pun juga terus dikaitkan dengan Real Madrid, Manchester United dan Arsenal. Meski demikian fakta tersebut rupanya tak menyurutkan ambisi Guardiola dan The Citizens untuk mengamankan jasa pemain 26 tahun itu.

Sebelumnya, armada Manchester biru telah berhasil mengontrak rekan seklub Aubameyang, Ilkay Gundogan dan membuat Manchester City menjadi salah satu tim favorit perebut gelar Premier League musim depan. Hal ini tentunya akan lebih sempurna jika mereka sukses mendaratkan Aubameyang ke Etihad Stadium, dilansir oleh Sportskeeda.

Pengakuan Mengejutkan Aubameyang soal Gajinya di Barcelona

Dalam pertahanan, Guardiola juga dikabarkan tertarik untuk memboyong pilar andalan Everton, John Stones meskipun ia mungkin menghadapi persaingan yang ketat dari Barcelona dan Chelsea.

Dengan langkah-langkah tersebut, manajer asal Spanyol ini pun dinilai akan bisa menempatkan pondasi yang kuat pada skuad Manchester City musim depan.

Fakta Mengerikan Aubameyang Usai Barcelona Permak Valencia

Aubameyang telah dalam bentuk permainan terbaiknya bersama Borussia Dortmund musim ini dengan mencetak torehan menakjubkan lewat 40 gol dalam 49 penampilannya. Dengan Wilfried Bony tampil tak sesuai harapan, maka Guardiola mencari pilihannya penyerang tajam lainnya dan kedatangan Aubameyang pasti akan meningkatkan daya serang Manchester City.

Striker Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang

Xavi ke Aubameyang: Hadiah dari Surga untuk Barcelona

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menyebut rekrutan anyar mereka Pierre-Emerick Aubameyang sebagai hadiah dari surga.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022