LIVE MATCH: Babak I, MU Ditahan Imbang Everton

Penyerang Manchester United, Anthony Martial.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United untuk sementara imbang 0-0 melawan Everton dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu 3 April 2016. Berbagai peluang MU masih bisa dimentahkan kubu tamu.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Menit ke-8, MU tebar ancaman lewat sepakan Marcus Rashford. Tapi bola masih bisa diblok. Di menit ke-17, tembakan Anthony Martial memanfaatkan umpan Jesse Lingard masih melebar ke sisi kiri gawang Everton.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Pertengahan babak pertama, beberapa kali ancaman Anthony Martial masih bisa dibolok pertahanan lawan. Tendangan dari luar kotak penalti di menit ke-28 dan sundulan di menit ke-35.


Di babak pertama, MU hanya unggul tipis penguasaan bola. Yaitu 52 persen dengan tujuh tembakan ke gawang yang sayangnya tidak ada yang tepat sasaran. Sementara Everton juga belum memiliki peluang berarti.


Tidak ada gol tercipta hingga jeda, babak pertama berakhir imbang skor 0-0. Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.


Susunan Pemain:
Manchester United:
David De Gea, Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Marcus Rojo, Morgan Schneiderlin, Michael Carrick, Jesse Lingard, Juan Mata, Anthony Martial, Rashford.

Everton:
Joel Robles, Leighton Baines, Phil Jagielka, John Stones, Seamus Coleman, Tom Cleverley, James McCarthy, Aaron Lennon, Ross Barkley, Gerard Deulofeu, Romelu Lukaku.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya