Gelandang Dortmund Mendekat ke Manchester City

Gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Guendogan
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id - Minat Manchester City kepada gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Guendogan, semakin serius. Pihak ManCity pun sedang melakukan negosiasi lanjutan, untuk mendapatkan pemain berusia 25 tahun ini.

The Citizen kabarnya memberikan tawaran sebesar £28,3 juta, meskipun klub meminta harga £36,4 juta. Namun, sepertinya MaCity akan tetap mendapatkan Guendogan, karena Dortmund menilai ia sudah tidak ingin berkomitmen dengan klub.

Sky Sport melaporkan, pertemuan Direktur ManCity, Txiki Begiristain, dan agen Guendogan terjadi pada Maret di Amsterdam. Dari pertemuan itu, sudah terjadi kesepakatan gaji Guendogan di Etihad Stadium.

Setelah dipotong pajak, setiap musim ia akan menerima £4,8 juta. Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, mengatakantidak yakin Guendogan akan tetap di klub, meski ada penawaran kontrak baru.

Guendogan merupakan rencana dari Manajer Manchester City, Pep Guardiola, yang akan menggantikan Manuel Pellegrini mulai 1 Juli 2016. Guendogan merupakan pemain yang memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Ia merupakan pemain kunci Dortmund ketika berhasil masuk ke final Liga Champions 2013. Sayangnya, Dortmund harus kalah dari Bayern Munich 1-2. (one)

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity
Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022