Pemain ManCity Diminta Kembali Fokus ke Premier League

Winger Manchester City, Jesus Navas
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Gelandang Manchester City, Jesus Navas meminta rekan-rekannya untuk melupakan kemenangan di Liga Champions, dan fokus ke laga Premier League. The Citizen berhasil lolos ke semifinal, usai mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan agregat 3-2, di Etihad Stadium. 

Jesus Navas, Sevilla dan Jodoh Juara Liga Europa

Namun, ManCity masih memiliki pekerjaan rumah di Premier League. Anak asuh Manuel Pellegrini ini harus mengamankan tiket Liga Champions musim depan. 

ManCity saat ini berada di peringkat empat sementara Premier League dengan 57 poin. The Citizen unggul empat poin dari Manchester United, yang berada di peringkat bawahnya. 

Tahan Imbang Liverpool, Sevilla Targetkan Juara Champions

Sabtu, 16 April 2016, ManCity harus bertandang ke Stamford Bridge kadang Chelsea pada lanjutan laga Premier League. Navas meminta rekan-rekannya untuk kembali fokus di Premier League. 

"Kami harus mendapatkan tiga poin dari sisa laga. Kami telah bermain baik dalam dua laga terakhir, kami harus menjaga itu. Kami sangat percaya diri, dan bekerja sama untuk mencapai tujuan yang sama. Chelsea adalah tim yang berbahaya, ini akan menjadi salah satu laga tersulit kami. Tapi kami yakin mampu mengatasi," kata Navas dikutip dari Soccerway, Kamis ,14 April 2016.

Balik ke Sevilla, Navas Siap Perpanjang Rekor Apiknya
Pemain Sevilla, Jesus Navas.

Gagal di Piala Super Eropa, Bek Sevilla: Kami Sudah Bekerja Keras

Sevilla dikalahkan Bayern Munich di Piala Super Eropa

img_title
VIVA.co.id
25 September 2020