Liverpool Tumbang, Klopp Frustrasi

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters / Craig Brough

VIVA.co.id – Liverpool secara mengejutkan takluk dari Swansea City. Bertandang ke Liberty Stadium di pekan ke-36 Premier League, Liverpool menyerah 1-3 dari tuan rumah, Minggu malam 1 Mei 2016.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Di laga ini, manajer Liverpool Juergen Klopp melakukan rotasi pemain. Manajer asal Jerman itu mengistirahatkan sejumlah pemainnya untuk berlaga di Liga Europa tengah pekan depan. Dan kondisi ini bisa dimaksimalkan Swansea.

(Baca juga: Liverpool Tumbang di Liberty Stadium)

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Kekalahan yang pantas kami terima, mengacu kepada performa kami di laga ini," keluh Klopp seperti dikutip dari Soccerway, Senin 2 Mei 2016.

"Saya pikir, kami masih punya peluang menang saat skor masih 1-2. Kami berada dalam situasi bagus. Tapi kemudian kami malah kalah 1-3. Ini bukan hari baik buat kami," kata mantan manajer Borussia Dortmund itu.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Klopp juga mengkritik performa timnya. Meski skuad Liverpool di laga ini dihuni sejumlah pemain yang jarang menjadi starter di musim ini, Klopp menilai tim asuhannya seharusnya bisa meraih kemenangan.

"Performa para pemain tidak cukup bagus. Semangat tim bukan masalah, kami bermain seperti biasanya. Tapi kami seharusnya bisa bermain lebih baik lagi dengan skuad ini, namun ternyata tidak," katanya.

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022