Foto Kegembiraan Keluarga Schmeichel Usai Juara EPL

Leicester City juara Liga Inggris musim 2015/2016
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Terdapat pemandangan menarik saat perayaan juara Leicester City di King Power Stadium pada Sabtu 7 Mei 2016. Ternyata, ada tiga generasi Schmeichel yang datang untuk ikut merayakan keberhasilan Leicester menjadi juara Premier League, mulai dari Peter Schmeichel, Kasper Schmeichel, serta anak dari Kasper yaitu Max Schmeichel.

Tottenham Hotspur dan Leicester City Kompak Kantongi Kemenangan

Seperti dikutip dari 101greatgoals, Peter Schmeichel terlihat senang bisa ikut berfoto bersama anaknya Kasper Schmeichel bersama trofi Premier League. Keberhasilan ayah dan anak ini menandai salah satu cerita terbaik sepanjang sejarah Premier League.

Tidak hanya Peter dan Kasper, Max yang notabene anak dari Kasper juga ikut hadir. Publik berharap, Max dapat mengulangi keberhasilan ayah dan kakeknya pada waktunya nanti.

Demi Pertahankan Zaha, Crystal Palace Siap Pecahkan Rekor

Kasper Schmeichel, seperti ayahnya, harus menunggu sampai dia berusia 29 tahun untuk memenangkan trofi pertama Premier League sepanjang karirnya. Selain itu, masih ada kesamaan lainnya diantara mereka berdua, yakni meraih juara di tanggal yang sama.

Berikut adalah foto-foto kegembiraan keluarga Schmeichel saat perayaan juara Leicester.

Guardiola Mulai Putus Asa Kejar Chelsea
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya