Klopp Paksa Skuat Liverpool 'Kerja Rodi'

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho dan Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Musim kompetisi Liga Inggris 2015/16 segera berakhir, berarti saatnya rehat untuk pesepakbola. Namun hal tersebut nampaknya tidak di agendakan dalam tim Liverpool.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Bahkan mereka siap kembali 'kerja rodi'. Sebab manajer Liverpool, Juergen Klopp sudah merencanakan agenda untuk memperbaiki performa.

Klopp merasa skuat Liverpool saat ini belum dalam tingkat terbaik. Fisik menjadi masalah utama yang Klopp ingin perbaiki. Selain itu, dia berencana agar The Reds tampil maksimal ketika menjalani musim baru di 2016/2017 mendatang.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Kami memiliki rencana spesial untuk para pemain. Mereka tidak bisa pergi kerumah ketika mereka mengakhiri musim," kata Klopp, seperti dilansir ESPN.

"Banyak dari mereka bergabung dengan tim nasional. Namun, mereka akan mendapatkan sekitar empat minggu setelahnya, dan anda tidak bisa tidur sepanjang waktu setelah itu," lanjutnya.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Liverpool terjadwal bertemu dengan West Bromwich Albion di pekan penutup Premier league. Keduanya akan memainkan laga di Hawthorns, Minggu 15 Mei 2016.

(ren)

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022