Transfer Ibrahimovic ke MU Rampung Sebelum Piala Eropa?

Zlatan Ibrahimovic saat bermain untuk PSG.
Sumber :
  • Reuters / Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan menandatangani kontrak dengan Manchester United. Dia bakal mengikat kesepakatan buat satu musim.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Laporan Goal, penandatanganan kontrak Ibrahimovic dengan 'Setan Merah' akan dilakukan sebelum Swedia bertanding di pentas Piala Eropa. Mereka dijadwalkan melakoni laga perdana pada 22 Juni 2016 melawan Belgia.

Cerita lain yang mencuat, Ibrahimovic juga menjadi satu-satunya penyerang yang akan digaet manajer anyar Jose Mourinho musim ini. The Special One agaknya sudah puas dengan stok yang ada, termasuk pemain muda Marcus Rashford.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Nasib Ibrahimovic memang menjadi tanda tanya dalam beberapa waktu belakangan. Kontraknya dengan PSG telah berakhir, namun dia belum menentukan pelabuhan baru dalam karier.

Sejumlah klub dikaitkan dengan pemain jangkung itu. Mulai dari MU, AC Milan, hingga klub-klub MLS serta Lga China.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Malah baru-baru ini ada klub divisi empat Jerman yang nekat meminang mantan bomber Juventus dan Barcelona tersebut. Tawaran yang diajukan cukup menggiurkan memang. Mereka mengaku siap mengangkat Ibrahimovic sebagai raja di daerahnya jika mau bergabung. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022