Tonton Argentina, Klopp Selangkah Lagi Dapatkan Higuain?

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Arnd Wiegmann

VIVA.co.id – Argentina mendapat hasil positif setelah mengalahkan Chile di lanjutan babak penyisihan Grup D Copa America, Selasa 7 Juni 2016. Manajer Liverpool, Juergen Klopp secara mengejutkan hadir untuk menonton laga tersebut.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Hadirnya Klopp di Levis Stadium mempertegas kabar mengenai Liverpool yang ingin memboyong striker Argentina, Gonzalo Higuain. Hal nyata lain ketika di tribun, Klopp duduk disamping agen Higuain, Nicolas Higuain.

Dilansir situs resmi klub, Klopp juga terlihat meninggalkan tribun beberapa saat setelah sang pemain ditarik keluar. Dua indikasi nyata, jika Klopp memang berniat melakukan pendekatan untuk memboyong sang pemain.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Keinginan Liverpool untuk menggaet Higuain terhitung terbuka. Pasalnya, Napoli saat ini sedang membutuhkan dana segar untuk mendatangkan gelandang FC Porto, Hector Herrera.

Bermain di Levis Stadium, Argentina menang dengan skor tipis 2-1. Dua gol dari Argentina dicetak oleh Angel Di Maria (51') dan Ever Banega (59'). Gol balasan dari Chile dicetak oleh Jose Fuenzalida di menit ke-93.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Argentina terjadwal menghadapi Panama di babak penyisihan Grup D, Sabtu 11 Juni 2016 mendatang.

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022