Jadi Rebutan Raksasa Eropa, Kante Tunggu Pinangan Chelsea?

N'Golo Kante bersama timnas Prancis.
Sumber :
  • REUTERS/Vincent Kessler

VIVA.co.id – Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan telah memasuki tahapan diskusi dengan Leicester City. Hal ini sebagai upaya serius untuk dapat mendatangkan pilar lini tengah The Foxes, N'golo Kante.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Pemain yang baru saja memperkuat Prancis dalam gelaran Piala Eropa 2016 itu, memang telah menjadi rumor yang terus bergulir terkait kemungkinan untuk hijrah ke Stamford Bridge.

Harga jual pun telah dibanderol Leicester untuk melepas gelandang 25 tahun ini dari Stadion King Power. Sebagai bintang potensial yang tampil gemilang pada musim lalu, Kante juga dihubungkan dengan sejumlah raksasa Eropa lainnya.

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

Sebut saja Real Madrid, Manchester United dan Arsenal adalah tim yang terus mencari celah untuk dapat memboyong sang pemain.

Menurut The Daily Telegraph, Kante diketahui memiliki klausul sebesar £ 20 juta dalam kontraknya saat ini di Leicester, meskipun bagian dari klausul tersebut menyatakan bahwa Leicester masih bisa menjualnya kepada penawar tertinggi. Chelsea pun kini terus bernegosiasi ketat terkait angka transfer tersebut dengan Leicester.

Olivier Giroud Berpisah dengan AC Milan

Laporan ini juga seolah menindaklanjuti pernyataan sang pemain sendiri yang telah merasa setuju untuk pindah ke Stamford Bridge setelah menolak kontrak baru sebesar £ 100.000 per pekan oleh juara bertahan Premier League tersebut.

Kiper Liverpool, Alisson Becker

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Liverpool dikabarkan bakal dapat banyak uang dari Liga Arab Saudi. Syaratnya mereka mau melepas Alisson Becker di bursa transfer musim panas mendatang.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024