Carrick Ungkap Latihan Mourinho Ternyata Ringan

Gelandang Manchester United, Michael Carrick.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United, Michael Carrick, mengaku menikmati kehidupan di bawah Jose Mourinho, setelah menjalani pekan pertama latihan pramusim bersama bos baru Setan Merah tersebut. Carrick adalah salah satu pemain senior, yang telah merasakan empat manajer berbeda di Old Trafford.

Michael Carrick Selangkah Lagi Tangani Middlesbrough

Dilansir dari Mirror pada Sabtu 16 Juli 2016, Carrick menyebut pekan pertamanya ternyata tidak seberat yang dibayangkan. "Berjalan sangat bagus. Kami datang Rabu (6 Juli) lalu, dan telah lebih dari satu pekan bersamanya. Sejauh ini kami sangat menikmatinya."

"Sesi latihan sangat baik, belum membuat kami jatuh dan tidak sekeras yang Anda mungkin pikirkan. Lebih banyak permainan dan kesenangan pada saat yang tepat, dan saya pikir semua orang menikmatinya," ujar Carrick.

Michael Carrick Tak Sungkan Puji Christian Eriksen

Dia mengatakan pramusim biasanya sedikit berbeda, dengan adanya manajer baru yang memiliki kepribadian dan cara berbeda. Namun, setiap pemain memang harus mempersiapkan diri, untuk bertarung di musim yang akan berjalan. "Itulah gunanya beberapa pekan pertam pramusim."

Carrick mengatakan bahagia bisa tetap berada di Old Trafford, setelah Jose Mourinho memutuskan memperpanjang kontraknya. "Saya sudah berada di sini cukup lama, dan saya mencintai tempat ini," kata gelandang berusia 34 tahun itu.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

"Ini (Manchester United) tempat yang hebat untuk datang dan bekerja setiap hari. Saya masih memiliki hasrat untuk sukses, serta memberikan semua kemampuan. Jadi, saya harap tahun ini akan jadi masa yang baik," kata dia.

(ren)

Michael Carrick Resmi Tangani Middlesbrough

Michael Carrick Resmi Tangani Middlesbrough

Mantan pemain Manchester United, Michael Carrick resmi tangani klub Divisi Championship atau kasta kedua Inggris yaitu Middlesbrough.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2022