Mahrez Diisukan Tolak Ajakan Gabung Arsenal

Winger Leicester City, Riyad Karim Mahrez (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Mike Blake
VIVA.co.id
Manchester City Tak Terbendung, Brentford Jadi Korban
- Winger andalan Leicester City, Riyad Karim Mahrez, kabarnya sudah mengambil keputusan soal masa depannya. Mahrez disebut-sebut ingin bertahan di Leicester.

Piala Afrika 2021 Dimulai Besok, Adu Gengsi Mahrez, Mane hingga Salah

Mahrez sebenarnya kerap diberitakan akan pindah ke Arsenal. Bahkan, sempat ada isu yang menyebut bahwa pemain timnas Aljazair tersebut sudah semakin dekat untuk berseragam Arsenal. Apalagi, dia sudah berhenti mengikuti instagram Leicester.
Keputusan Pep Guardiola Bikin Riyad Mahrez Ngambek


Dalam waktu dekat, Mahrez akan bicara secara resmi mengenai masa depannya di Leicester kepada publik.


Dilansir
The Sun
, apa yang ingin dibicarakan Mahrez mulai terungkap. Dia ingin menyatakan niatnya bertahan di Leicester dan menolak ajakan Arsenal.


Iming-iming gaji besar yang ditawarkan Arsenal ternyata tak mampu menggoda Mahrez. Sumber dekat menyebut, pemain 25 tahun itu masih betah berada di King Power Stadium.


Saga transfer yang melibatkan Mahrez memang sudah lama berkembang. Hal ini, seperti dijelaskan oleh manajer Leicester, Claudio Ranieri, sempat membuat kondisi mental Mahrez terganggu.


"Riyad mungkin terganggu dengan semua rumor dan spekulasi (yang mengaitkannya dengan Arsenal). Tapi, ini juga menjadi pengalaman bagi pemain saya," kata Ranieri beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya