Legenda MU Khawatirkan Pengaruh Klopp di Liverpool

Sumber :
  • Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Salah satu pemain legendaris Manchester United, Phil Neville yakin Liverpool bakal jadi salah satu penantang titel Premier League musim ini. Menurutnya, bisa ada lima tim yang bertarung memperebutkan gelar juara, dengan kehadiran manajer-manajer top.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Saya pikir Premier League musim ini akan jadi yang terbaik, di dalam dan luar lapangan, karena Anda akan melihat persaingan para manajer, dan jelas 11 pemain lawan 11 pemain di lapangan," kata Neville, seperti dikutip
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Sky Sports pada Kamis 4 Agustus 2016.


Pep Guardiola dan Jose Mourinho, yang merupakan dua manajer tersukses di dunia saat ini, menangani dua klub rival sekota Manchester United dan Manchester City. Chelsea ditangani Antonio Conte, mantan pelatih Juventrus yang sukses, serta impresif bersama timnas Italia di Piala Eropa 2016.


Namun, nama yang paling dikhawatirkan Neville adalah Juergen Klopp, yang menangani Liverpool sejak paruh musim lalu. "Tujuh mungkin terlalu berlebihan. Saya tidak berpikir bakal ada tujuh tim yang bersaing, tapi mungkin bisa ada tiga, empat, atau lima," ucapnya.


"Sebagai suporter MU, Juergen Klopp membuat saya khawatir. Dia seorang manajer yang bagus," ujar Neville. Dia juga yakin Jose Mourinho bisa membuat MU bangkit, merujuk pada pemain-pemain yang berhasil didatangkannya ke Old Trafford pada musim panas.


Manchester City juga disebutnya sudah meregangkan otot di bursa transfer, dengan Pep Guardiola menjadi nama yang atraktif bagi pemain-pemain top. "Jadi, saya kira Manchester United, Manchester City, dan Liverpool akan bersaing."


"Saya juga punya sedikit kekhawatiran untuk Tottenham. Saya penggemar berat (Mauricio) Pochettino. Dia melakukan hal-hal yang benar di Tottenham. Dia memiliki skuat yang solid, dan saya pikir akan terus berkembang," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya