Kapten Leicester: Ibrahimovic Bakal Jadi Pembeda di MU

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters / Henry Browne
VIVA.co.id –
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Leicester City akan menantang Manchester United di ajang Community Shield pada Minggu 7 Agustus 2016. Kapten The Foxes, Wes Morgan, mewaspadai sosok Zlatan Ibrahimovic.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Meskipun belum pernah beradu langsung di atas lapangan dengan Ibrahimovic, Morgan mengakui pemain asal Swedia tersebut sebagai pemain yang memiliki kualitas cukup mumpuni.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Pengalamannya bermain bersama tim-tim besar Eropa akan membuat permainan MU berbeda. Walau begitu, Morgan menyatakan bila pasukan Claudio Ranieri sudah siap melakoni duel penting nanti, dan akan tampil dengan percaya diri.


"Saya tidak pernah bermain melawan Zlatan sebelumnya. Saya tahu ini tidak akan mudah, namun kami harus percaya pada diri kami sendiri. Jika saya dipilih nanti, saya pasti akan coba menikmati momen tersebut,” kata Morgan.


"Ia memiliki kualitas yang luar biasa dan jelas akan membuat perbedaan untuk mereka. Saya bisa melihat mereka sudah banyak berkembang musim ini,” sambungnya, seperti dilansir
Daily Mail.


Ibrahimovic bergabung dengan Setan Merah pada musim panas ini, usai memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain. Striker berusia 34 tahun itu akan menjadi andalan bagi Jose Mourinho, hingga diangkat menjadi wakil kapten tim. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya