Arsenal Bersaing dengan MU untuk Rekrut Fonte

Bek Southampton, Jose Fonte
Sumber :
  • espn.com

VIVA.co.id – Arsenal disebut juga tertarik dengan Jose Fonte, yang sedang diincar Manchester United. Pendekatan sudah dilakukan untuk membeli kapten Southampton, yang meraih sukses merengkuh trofi Piala Eropa 2016 bersama timnas Portugal.

Dilansir dari ESPN FC pada Selasa 16 Agustus 2016, the Gunners sedan membutuhkan bek tengah, dengan cederanya beberapa bek andalan mereka. Dampaknya sudah terlihat, dengan empat gol yang dicetak Liverpool di Premier League, Minggu 14 Agustus lalu.

Sudah beberapa nama dikaitkan dengan Arsenal, dan satu nama yang paling banyak disebut adalah Shkodran Mustafi. Tapi, Arsenal tidak bersedia memenuhi nilai transfer yang diminta Valencia, walau sudah mendapatkan potongan harga dari klausul pelepasannya.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Klub La Liga itu meminta £26 juta, dan Arsenal hanya mau mengeluarkan jauh lebih rendah. Kini, Arsene Wenger disebut mengalihkan perhatian pada Jose Fonte, yang dia harapkan bisa dibeli dengan harga sekitar £10 juta.

Southampton sudah merespon isu, yang mengaitkan pemain mereka dengan sejumlah klub. Mereka menyebut siap melepas Fonte, hanya jika ada tawaran yang fantastis. Artinya, mereka ingin melepas Fonte dengan harga lebih mahal dari harapan Arsenal.

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022