Masih Cedera, Danny Ings Justru Jadi Rebutan Delapan Klub

Striker Liverpool, Danny Ings.
Sumber :
  • REUTERS/Athit Perawongmetha

VIVA.co.id – Lama didera cedera yang tak kunjung pulih, namun penyerang Liverpool, Danny Ings telah diisyaratkan akan tetap dipertahankan The Reds. Bersama armada Juergen Klopp, eks bomber Burnley ini tampaknya akan masih masuk dalam skuatnya pada musim panas ini.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Raksasa Merseyside ini bahkan juga dilaporkan telah menolak tawaran sebesar £20 juta untuk striker yang pernah masuk skuat tim nasional Inggris pada kualifikasi Piala Eropa 2016 itu.

Pergolakan sengit sempat terjadi saat manajemen The Reds harus memastikan masa depan pemain 24 tahun ini pada bursa transfer musim panas. Posisi striker di armada Anfield yang masih menumpuk banyak pemain, sempat dikhawatirkan akan membuat Ings menjadi makin sulit bersaing dengan Daniel

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Sturridge, Roberto Firmino, Divock Origi dan Sadio Mane usai cedera ligamen anterior.

Ings pun hanya tampil lima kali Premier League sebelum akhir absen panjang pada musim lalu. Menurut ESPN, sebanyak delapan klub telah berusaha mengajukan tawaran untuk Ings termasuk hingga angka mencapai £20 juta.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Tapi The Reds telah menolak semua pelamar Ings, dimana Klopp masih memiliki keyakinan bahwa ia akan menjadi "anak yang fantastis" usai cederanya pulih seutuhnya. Ings belum ditampilkan dalam salah satu dari empat laga Liverpool selama musim ini dan malah bermain bersama dengan tim U-23 The Reds.

Gelandang Arsenal, Jorginho

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Arsenal sedang dalam performa terbaiknya di musim ini. Skuad asuhan Mikel Arteta diisi pemain dengan barisan pemain yang kemampuannya mumpuni.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024