Sissoko: Saya Ingin Bergabung dengan Tim Besar

Pemain baru Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko
Sumber :
  • Twitter/@MoussaSissoko

VIVA.co.id – Bintang Timnas Prancis di Piala Eropa 2016, Moussa Sissoko, sudah resmi bergabung dengan klub papan atas Premier League, Tottenham Hotspur. Sissoko diboyong dari klub Divisi Championship, Newcastle United.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Gelandang berusia 27 tahun ini didatangkan manajemen The Lilywhites di penghujung bursa transfer musim panas. Untuk mendapatkan tanda tangan Sissoko, Spurs harus merogoh kocek sedalam £30 juta, atau setara dengan Rp529 miliar.

Kegembiraan jelas dirasakan oleh Sissoko. Sebab, Sissoko sebelumnya bermain untuk Newcastle yang musim ini berada di ajang kasta kedua Liga Inggris. Bergabungnya Sissoko dengan Spurs, membuatnya akan kembali tampil di Premier League dan tentunya di ajang Liga Champions.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

"Saya dalam masa terbaik dalam karier saya dan saya ingin bermain untuk tim besar. Saya memiliki kesempatan bersama Tottenham. Jadi, saya menatap ke depan dan saya berharap akan tampil baik di Premier League dan tentunya di Liga Champions," kata Sissoko di dalam wawancara bersama Spurs TV.

"Saya sekarang berada di tempat yang luar biasa, fans luar biasa, manajer luar biasa, dan semua berjalan baik. Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan dan saya sangat senang," ujarnya.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

Sissoko merupakan kelima yang didatangkan manajemen Spurs dalam bursa transfer musim panas. Sebelumnya, Spurs sudah mendatangkan empat pemain, yakni Victor Wanyama, Vincent Janssen, Juan Pablo Gonzales, dan Kevin N'Kodou.

(ren)

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022