Batal Pindah, Sakho Sulit Tembus Skuat Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp (kiri) dan Mamadou Sakho.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan jika Mamadou Sakho membutuhkan waktu yang lama untuk kembali menembus skuat utama. Hal ini disebabkan banyaknya pemain bertahan yang dimiliki Liverpool.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pemain berpaspor Prancis itu sudah tidak bermain dengan Liverpool sejak April lalu. Itu disebabkan dia terkena cedera dan kasus penggunaan obat.

Sakho sebenarnya sudah diberikan pilihan untuk pindah secara pinjaman, namun dia menolaknya. Padahal, ada Stoke City dan West Bromwich Albion yang ingin menampungnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Anda harus mempersiapkan situasi setelah jendela transfer ditutup. Tentu saja setelah itu terjadi, Anda tidak bisa mengubah situasi skuat. Jadi, Anda harus memikirkan beberapa hal dan Anda harus berbicara yang sejujurnya kepada pemain," ujar Klopp seperti dilansir Mirror.

"Itulah yang telah saya lakukan, tidak hanya kepada Sakho, tetapi juga seluruh pemain. Memberitahu mereka apa yang saya pikirkan adalah cara terbaik. Lalu, kita lihat yang akan terjadi selanjutnya," ungkapnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Sakho telah berkostum Liverpool sejak musim 2013/2014. Dia telah bermain sebanyak 56 pertandingan dan mencetak dua gol di Premier League. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024