Legenda Arsenal Kritik Rekrutan Gagal Wenger

Penyerang Arsenal, Lucas Perez.
Sumber :

VIVA.co.id – Legenda Arsenal Ian Wright khawatir dengan Lucas Perez, pemain yang direkrut Arsene Wenger jelang penutupan bursa transfer musim panas. Dia menegaskan bahwa Arsenal butuh striker, dan Perez tidak terlihat mampu bermain di posisi tersebut dalam debutnya.

Musim yang Mengecewakan bagi Manchester United

Dikutip dari Express, Minggu, 11 September 2016, Perez tampil tidak meyakinkan, saat Arsenal meraih kemenangan kontroversial atas Southampton, Sabtu, 10 September 2016. Kemenangan the Gunners diraih lewat titik putih, yang memicu perdebatan setelah pertandingan.

Mantan wasit Premier League, Howard Webb, menegaskan bahwa tidak sepantasnya Arsenal memperoleh hadiah penalti. Pemain yang paling jadi perhatian suporter Arsenal, adalah Perez yang didatangkan dengan biaya £17 juta dari Deportivo La Coruna.

Man Utd Lolos dari Hukuman Penalti, Pemain Newcastle: Perbaiki VAR atau Hapus Sekalian

Pemain berusia 28 tahun, itu sebelumnya diharapkan jadi sensasi baru the Gunners. Dia mencetak 17 gol dan 10 assist di La Liga musim lalu, yang disebut cukup impresif. Namun, Wright mengatakan tidak terkesan dengan penampilan Perez di pertandingan debutnya.

Berdasarkan apa yang dilihatnya, Wright menyimpulkan bahwa Perez bukan striker, tapi hanya seorang penyerang sayap. "Saya kira kita akan melihat seseorang yang jauh lebih langsung, tapi tampaknya dia hanya seorang winger," kata Wright.

Klasemen MU di Premier League Usai Tumbangkan Newcastle United
Sofyan Amrabat saat Manchester United vs Newcastle United

Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

Sofyan Amrabat merasa senang bisa ikut ambil bagian dalam kemenangan 3-2 Manchester United atas Newcastle United di Old Trafford, Kamis dini hari WIB 16 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024