Bintang ManCity Mulai Angkat Bicara soal Kinerja Guardiola

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne.
Sumber :

VIVA.co.id – Performa apik Manchester City pada awal pertarungan Premier League musim ini, rupanya membuat para pemain The Citizens memiliki pandangannya sendiri akan hal tersebut. Bagi armada Manchester biru, sosok manajer anyar mereka, Pep Guardiola merupakan kunci dari hasil positif mereka di Premier League.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Hal itu diungkapkan oleh bintang lini tengah The Citizens, Kevin de Bruyne  yang memuji apa yang telah diterapkan oleh eks pelatih Bayern Munich itu. Selain itu, De Bruyne juga merasa bahwa kekompakan para pemain City juga membantu sejumlah adaptasi yang dilakukan oleh Guardiola.

Mantan gelandang Wolfsburg ini pun memaparkan bahwa Guardiola memiliki gaya yang khas untuk membangun soliditas City saat ini.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Jelas semua orang memiliki gaya sendiri dan Anda harus beradaptasi dengan hal itu. Tapi saya pikir semua orang bekerja sangat keras, bahkan orang-orang yang baru saja bergabung, mereka melakukannya dengan sempurna," jelas De Bruyne, dilansir oleh Sportskeeda.

Secara umum, penampilan The Citizens musim ini sangat baik dibandingkan dengan apa yang mereka perlihatkan musim lalu dan harus terus dapat mereka tingkatkan lagi.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

"Pada saat ini sangat positif, jadi kami hanya harus mencoba untuk tetap dalam ritme tim seperti ini. Jelas kami memiliki beberapa kelemahan di sana-sini, tapi secara keseluruhan saya merasa tahun ini cukup baik. Saya hanya mencoba untuk meningkatkan performa kami lagi," tegasnya.

City kini masih memimpin klasemen Premier League dengan torehan sempurna dari 4 laga dan mengoleksi 12 poin. Terakhir, The Citizens mampu mengalahkan rival sekota mereka, Manchester United 2-1 di Old Trafford pada akhir pekan lalu.

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022