Bek ManCity Bocorkan Rahasia Sukses Pimpin Klasemen

Bek Manchester City, John Stones
Sumber :

VIVA.co.id – Ketangguhan Manchester City dalam pertarungan Premier League musim ini diakui para pemain The Citizens berkat penampilan apik permainan mereka. Bukan hanya itu, sejumlah kiat pun diungkapkan oleh kubu Manchester biru dalam pencapaiannya memimpin klasemen sementara.

Musim yang Mengecewakan bagi Manchester United

Performa stabil City dengan mengemas 4 kemenangan, menjadikan tim asuhan Pep Guardiola ini mendapat sorotan dan banyak pujian. Terkait hal tersebut, disadari oleh bek anyar City, John Stones, sebagai kelebihan timnya yang sangat matang dalam menghadapi sejumlah tekanan.

Sebelumnya, Stones pernah mengungkapkan bahwa pola permainan dengan mengandalkan penguasaan bola ala Guardiola memiliki banyak risiko. Hal ini juga yang mengundang Stones ikut mengomentari seperti apa ketangguhan mental pemain City.

Man Utd Lolos dari Hukuman Penalti, Pemain Newcastle: Perbaiki VAR atau Hapus Sekalian

"Ada saat-saat ketika kami tidak bisa tampil apik karena tertekan. Tapi, kami selalu tampak bisa memancing lawan keluar dari posisinya dan melakukan apa yang bisa kami lakukan," jelas Stones, dikutip Soccerway.

"Itu menunjukkan karakter yang baik dari semua pemain, terutama dalam laga besar. Kami selalu dapat tampil dan menunjukkan gaya bermain sendiri dan tidak beralih untuk fokus dengan permainan lawan," tambah mantan bek Everton itu.

Klasemen MU di Premier League Usai Tumbangkan Newcastle United

Komentar Stones tersebut cukup beralasan. Sebab pada laga terakhirnya, David Silva cs sukses mempermalukan rival sekota Manchester United 2-1 di hadapan publik Old Trafford pada akhir pekan lalu. (one)

Sofyan Amrabat saat Manchester United vs Newcastle United

Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

Sofyan Amrabat merasa senang bisa ikut ambil bagian dalam kemenangan 3-2 Manchester United atas Newcastle United di Old Trafford, Kamis dini hari WIB 16 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024