Bek Mahal ManCity Punya Ambisi Kenakan Ban Kapten

Pemain belakang Timnas Inggris, John Stones
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Usianya memang masih 22 tahun, namun Johns Stones punya semua kriteria yang harus dimiliki oleh setiap defender. Pemain belakang Manchester City juga diprediksi punya potensi besar menjadi salah satu pemain belakang terbaik di Inggris.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Stones yang baru diboyong City dari Everton awal musim ini, digadang akan jadi penerus John Terry di Timnas Inggris. Kepiawaian mengawal lini pertahanan, sudah ditampilkannya sejak masih berseragam The Toffees.

Ternyata, Stones punya mimpi bisa mengenakan ban kapten dalam tim yang dibelanya. Tak hanya di level klub, Stones juga berambisi menjadi kapten Timnas Inggris.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Suatu saat, saya ingin menjadi kapten. Setiap pemain pasti ingin menjadi kapten untuk timnya dan memegangnya dalam beberapa tahun. Sangat istimewa untuk memegang posisi itu, menjadi kapten untuk klub dan negara Anda," ujar Stones dikutip FourFourTwo.

"(Menjadi kapten tim) adalah mimpi sejak Anda masih kecil. Anda layak untuk mendapat hak menjadi kapten, dan saya akan berkerja keras untuk bisa seperti itu," katanya.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Manchester City akan menjamu Bournemouth dalam laga pekan kelima Premier League di Etihad Stadium, Sabtu 17 September 2016 WIB. (asp)

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022