Scholes Komentari Nasib Buruk Carrick di MU

Gelandang Manchester United, Michael Carrick.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Datangnya beberapa pemain baru ke Old Trafford membuat persaingan untuk menempati skuat utama Manchester United tak terhindarkan. Salah satu pemain yang menjadi korban posisi di MU adalah Michael Carrick. 

Paul Scholes Sebut Rasmus Hojlund Cuma Beruntung Cetak Gol Kemenangan MU

Dilansir HITC, Setan Merah resmi mendapatkan gelandang bertalenta dari Juventus, Paul Pogba. Dia dibeli dengan harga fantastis, 105 juta euro (Rp1,6 triliun) di awal bulan Agustus 2016 lalu. 

Kondisi tersebut membuat posisi Carrick terancam. Benar saja saat ini Manajer MU, Jose Mourinho lebih senang memasang duet Paul Pogba dan Marouane Fellaini di lini tengah di awal musim 2016/2017. 

Pertahanan Lembek MU Jadi Bulan-bulanan Galatasaray

Hal tersebut mendapat tanggapan dari mantan pemain The Red Devils, Paul Scholes. Dia mengaku bingung Carrick masih mau bertahan di MU. 

"Saya tidak mengerti kenapa Michael Carrick masih ada di MU. Saya pikir dia akan pergi di musim lalu. Namun apa yang dia lakukan? Saya tidak tahu," kata Scholes.

Erik ten Hag Didesak Sering Turunkan Pemain Ini

"MU memerlukan pemain yang bisa menahan laju bola dengan baik. Seseorang yang bisa mengontrol pertandingan, menyerang dan bertahan dengan baik," lanjut dia. 

Legenda MU, Paul Scholes

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Legenda Arsenal, Thierry Henry telah lama menjadi penggemar berat Paul Scholes dan bahkan memilih legenda Manchester United daripada Steven Gerrard.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024