Xavi: Guardiola akan Bawa ManCity Rebut Semua Gelar

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Performa gemilang Manchester City dalam kiprahnya musim ini terus mendapatkan sorotan publik sepakbola dunia. Torehan sempurna tak terkalahkan masih dijaga dengan baik oleh armada Pep Guardiola.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Melihat fenomena tersebut, eks bintang Barcelona, Xavi Hernandes menyebut bahwa mantan pelatihnya di tim Catalan itu akan mampu menggapai sukses besar bersama The Citizens. Pria Spanyol ini pun memprediksi Guardiola dapat mempersembahkan empat gelar sekaligus bagi City musim ini.

Xavi pun percaya, ambisi besar Guardiola akan jadi hal paling sentral yang dapat meningkatkan motivasi skuat Manchester biru. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Pep adalah pemenang. Dia akan ingin memenangkan semuanya musim ini, dan dengan skuat Manchester City tidak ada alasan dia tidak bisa mencapai impiannya itu," ujar Xavi, yang dikutip oleh Goal.

"Dia memenangkan treble dengan Barcelona dan ia bisa menang tiga atau empat trofi musim ini. Dia akan ingin memenangkan semuanya, tentu saja, liga dan Liga Champions akan istimewa. Tapi ambisinya justru akan memenangkan setiap kompetisi," ucapnya.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Menggantikan posisi Manuel Pellegrini, sejumlah keputusan krusial pun berani diambil Guardiola. Salah satunya dengan tidak lagi mengandalkan Yaya Toure dan Vincent Kompany dalam materi skuat utamanya. 

Pemain Manchester City Erling Haaland ngambek saat ditarik keluar.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Legenda Manchester United Roy Keane menyebut striker Manchester City Erling Haaland sebagai "si anak manja" menyusul sikap temperamental pemain asal Norwegia itu

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024