Legenda Liverpool Beberkan Alasan Tumpulnya Sturridge

Pemain Liverpool Daniel Sturridge.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Boyers Livepic

VIVA.co.id – Performa menurun Sturridge menjadi perhatian publik Anfield. Di awal musim 2016/2017, pemain asal Inggris ini lebih sering dibangku cadangkan, tercatat dia hanya turun sebagai starter di tiga dari enam laga yang dimainkannya di Premier League. 

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Kondisi tersebut mendapat perhatian dari mantan pemain Liverpool, John Aldridge. Dia membeberkan alasan tumpulnya Sturridge di tujuh pekan awal Premier League. 

Dia meminta sang pemain untuk memperhatikan posisinya di lapangan. Menurutnya Sturridge sering bermain tidak pada posisi yang semestinya. 

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Dia cukup baik ketika masuk sebagai pemain pengganti, tapi saya ingin melihatnya bermain seperti sebelumnya. Saya ingin melihatnya di posisi depan dan tidak mundur," kata Aldridge, seperti dilansir Dailystar

"Di posisi depan menjadi posisi terbaiknya. Namun, dia sering bermain ke tengah dan cukup melebar, dia berada di posisi Sadio Mane atau Roberto Firmino," lanjut dia. 

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Sejauh ini, Sturridge belum menunjukkan performa terbaiknya. Dia belum mencetak gol dari tujuh pekan Premier League bersama Liverpool. 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024