Pemain Chelsea Ini Tunjukkan Kecintaannya pada SpongeBob

Striker Chelsea, Michy Batshuayi
Sumber :
  • https://twitter.com/ChelseaFC

VIVA.co.id – Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi menunjukkan sisi humornya. Batshuayi merupakan penggemar berat dari kartu SpongeBob Squarepants.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Ia pun memiliki banyak sekali koleksi tokoh kartun dari Amerika tersebut. Mulai dari baju, celana bahkan hingga tas punggu SpongeBob pun dikoleksi oleh pemain berusia 23 tahun ini. 

Baru-baru ini, Batshuayi berfoto selfie dengan memakai topi, baju, celana, kaos kaki, dan sandal bertema SpongeBob. Dailymail melaporkan, apa yang dilakukan tersebut, ia persembahkan kepada penyanyi pop Alicia Keys yang juga menyukai SpongeBob.  

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Foto tersebut, kemudian ia unggah ke akun Instagramnya, dan menandai Alicia Keys. "Baru-baru ini, Alicia Keys telah menginspirasi saya untuk memakai pakaian SpongeBob. Terlihat keren kan, hahahah," tulis Batshuayi dicaption fotonya. 

Ini bukan pertama kalinya ia mengunggah foto bertema SpongBob. Saat masih bermain di Marseille, dia tertangkap kamera mengenakan celana boxer SpongeBob ketika bertanding. Bahkan, ia juga pernah memakai tas punggung SpongeBob, ketika akan memasuki ruang ganti pemain.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Pemain internasional Belgia ini bergabung dengan Chelsea pada musim panas lalu. Ia telah tampil sebanyak delapan kali, dengan torehan satu gol. 

Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi dan Penyanyi Pop Alicia Keys

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024