Dortmund Mau Selamatkan Mkhitaryan dari Neraka Old Trafford

Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan (kanan)
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Borussia Dortmund dilaporkan berniat “menyelamatkan” Henrikh Mkhitaryan dari Manchester United. Pemain asal Armenia, itu tidak mendapat kesempatan bermain yang cukup, setelah memutuskan bergabung dengan Jose Mourinho pada musim panas.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Dikutip dari Mirror, Minggu 13 November 2016, pelatih Dortmund Thomas Tuchel, juga CEO Hans-Joachim Watzke, dan General Manager Michael Zorc disebut terkejut dengan nasibnya. Mereka tak menyangka, karier Mkhitaryan bakal terpuruk begitu cepat di Old Trafford.

Mkhitaryan gagal menjadi pemain kunci dalam skuat Mourinho di MU. Padahal, dia merupakan salah satu pemain terbaik di Bundesliga, sebelum memutuskan pergi dari Dortmund dengan nilai transfer £26,9 juta pada musim panas.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Tuchel telah mengatakan pada Watzke dan Zorc, dia akan bahagia menyambut kepulangan Mkhitaryan pada Januari, jika diizinkan mengajukan penawaran untuk meminjamnya. Mkhitaryan baru enam kali bermain bagi MU, sebagian besar sebagai pemain cadangan.

Mourinho telah mengeluarkan pernyataan tentang Mkhitaryan, yang mengindikasikan nasibnya tak bakal jadi lebih baik dalam waktu dekat. Kembalinya pemain Dortmund setelah gagal di MU pernah terjadi pada 2014, ketika Dortmund membeli kembali Shinji Kagawa.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

(ren)

Winger Manchester United, Jadon Sancho

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Man Utd mengalami keuntungan finansial signifikan setelah Borussia Dortmund memicu pembayaran tambahan untuk Jadon Sancho dengan mencapai babak semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024