Carrick: Terlalu Dini Coret MU dari Persaingan Gelar

Pemain Manchester United, Michael Carrick.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Meski menjalani awal musim yang kurang mengesankan, tetapi gelandang Manchester United, Michael Carrick, masih yakin timnya bisa bersaing untuk gelar juara Premier League. Hal itu lantaran musim ini baru berjalan 11 laga.

MU Beri Laga Perpisahan untuk 3 Pemain Ini saat Hadapi Newcastle United

Hingga pekan ke-11, The Red Devils baru meraih lima kemenangan dan menelan tiga kekalahan. Hasil itu membuat MU hanya menempati posisi keenam pada tabel klasemen sementara.

Padahal, di awal musim, Jose Mourinho telah mendatangkan beberapa pemain ternama seperti Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan Paul Pogba. Namun, ketiganya masih belum mampu membantu MU menembus papan atas klasemen.

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Melihat torehan tersebut, banyak yang berpikir jika MU tak akan meraih gelar juara musim ini. Meski begitu, Carrick merasa terlalu dini jika mencoret MU dari persaingan gelar juara.

"Kami ingin jadi penantang utama. Penampilan kami memang masih naik turun, tetapi itu tidak menentukan bahwa kami telah menyerah untuk meraih gelar," ujar Carrick seperti dilansir Soccerway.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

"Masih terlalu dini untuk memutuskan hal tersebut. Kami memiliki kualitas dan tim yang terlalu bagus untuk menyerah dalam meraih gelar," jelasnya.

Akhir pekan ini, MU akan menghadapi laga berat dengan menjamu Arsenal di Old Trafford. Laga tersebut akan digelar pada Sabtu 19 November 2016.

Pemain Aston Villa

Aston Villa Lolos ke Liga Champions, Pernah Juara Berkat Gol Eks Pelatih Timnas Indonesia

Aston Villa sukses memastikan tiket ke Liga Champions musim depan. Hal tersebut setelah Manchester City menekuk Tottenham Hotspur 2-0 dalam lanjutan Premier League

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024