Chelsea Ingin Jadi yang Pertama Kalahkan Spurs

Pemain Tottenham Hotspur.
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Manajer Chelsea Antonio Conte meminta para pemainnya untuk mengabaikan rekor apik mereka melawan Tottenham Hotspur. Dia menilai, rekor cuma bagian dari masa lalu.

Chelsea Goda Man City untuk Lepas Pemenang Piala Dunia 2022

Chelsea akan menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Minggu dinihari 27 November 2016. Dan Chelsea punya rekor bagus lawan Spurs.

Tottenham Hotspur tidak pernah menang di total 29 kunjungan terakhir ke Stamford Bridge di semua kompetisi (11 imbang, 18 kalah). Spurs terakhir menang pada 1990.

Antonio Conte Resmi Jadi Pelatih Napoli

"Saya tidak suka rekor statistik, karena itu masa lalu. Yang terpenting fokus pada saat ini, sebab lebih penting dari masa lalu," kata Conte seperti dilansir Skysports.

"Jika membahas yang tak terkalahkan saat ini, maka Tottenham belum terkalahkan di Premier League musim ini," lanjut manajer asal Italia tersebut.

Man Utd, Tottenham, dan Chelsea Bukan Penantang Man City

Seperti diketahui, Spurs satu-satunya tim yang belum pernah kalah di Premier League. Dari 12 laga yang sudah dilakoni, Spurs meraih 6 kemenangan dan 6 hasil imbang.

Dan mantan pelatih Juventus serta timnas Italia itu berharap The Blues bisa menjadi yang pertama mengalahkan Spurs di Premier League musim ini. Bagaimana caranya?

"Saya ingin para pemain tampil dengan intensitas tinggi, semangat luarbiasa, tapi dengan cara yang tepat, bukan cara yang salah," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya