Mourinho Puas Lihat Penampilan Fenomenal Ibrahimovic

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Zlatan Ibrahimovic menjadi penentu kemenangan Manchester United saat menghadapi tuan rumah Crystal Palace dalam lanjutan Premier League, Rabu 14 Desember 2016 (Kamis dini hari WIB). Gol Ibra di menit 88, membuat Setan Merah menang tipis 2-1 di Selhurst Park.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Paul Pogba membawa MU unggul lebih dulu di menit 45+2. Namun, Palace menyamakan kedudukan di menit 66, lewat aksi James McArthur. Gol kemenangan tim tamu dicetak Ibra di menit 88.

Usai laga, pujian dilontarkan manajer MU, Jose Mourinho untuk Ibra. Manajer asal Portugal ini menyebut Ibra menunjukkan penampilan fenomenal.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

"Dia (Ibrahimovic) menunjukkan penampilan fenomenal. Gol itu menunjukkan, dia punya kekuatan dan semangat di depan gawang, saat berhadapan dengan empat bek dan pemain belakang," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Itu merupakan penampilan luar biasa untuk seorang pria yang berusia 35 tahun. Dia bisa mencetak gol dan menjadi pemimpin, luar biasa," tegasnya.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

MU kini menempati peringkat 6 Premier League. Setan Merah menorehkan 27 poin dari 16 pertandingan.

(ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022