Gol Yaya Toure, Kado Ultah untuk Sang Anak

Gelandang Manchester City, Yaya Toure rayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Ed Sykes

VIVA.co.id – Manchester City sukses mengemas kemenangan saat menghadapi tuan rumah Hull City dalam lanjutan Premier League, Senin 26 Desember 2016. The Citizens menang telak 3-0 di KCOM Stadium.

Pep Guardiola Patahkan Kutukan Didier Drogba dan Yaya Toure

ManCity sempat kesulitan membobol gawang Hull yang dikawal David Marshall. Toure akhirnya membuka keunggulan ManCity di menit 72, lewat titik penalti. Setelah itu, The Citizens menambah gol berkat aksi Kelechi Iheanacho (78') dan bunuh diri Curtis Davies (90'+4).

Toure mendedikasikan gol yang dicetaknya untuk sang anak yang berulang tahun. Apalagi, anaknya sudah memprediksi jika Toure akan mencetak gol.

Dukun Afrika Sudah Cabut Kutukan kepada Manchester City

"Saya sempat mengobrol dengan anak-anak saya. Ini adalah ulang tahun putra saya. Dia bilang, saya akan mencetak gol, dan saya senang," kata Toure seperti dilansir Sky Sports.

Toure mengaku senang karena masalahnya bersama di The Citizens sudah selesai. Sebelumnya, status pemain asal Pantai Gading ini sempat dibekukan, karena adanya masalah dengan agen Toure, Dimitri Seluk dengan manajer Pep Guardiola.

5 Pemain Bintang yang Berani Bantah Perintah Pep Guardiola, No 2 Ganas

"Saya selalu senang saat bisa bermain dan menghibur fans. Itulah yang selalu saya ingin lakukan," ucap Toure.

"Menjadi bagian dari tim dan meraih kemenangan selalu menjadi prestasi besar. Saya selalu ingin meraihnya setiap memiliki kesempatan," ujar pemain asal Pantai Gading ini.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya