Manchester City Terlempar dari Empat Besar, Guardiola Ngamuk

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Manajer Manchester City Pep Guardiola dikabarkan mengamuk dan marah-marah setelah timnya kalah 0-1 dari Liverpool di Anfield, akhir pekan lalu.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Sebab, kekalahan ini membuat ManCity besutan Guardiola untuk pertamakali terlempar dari posisi empat besar sejak Agustus 2016 silam. 

"Tentu saja dia sangat marah. Dia manajer yang juga bisa marah," kata gelandang ManCity Yaya Toure seperti dilansir Skysports, Senin 2 Januari 2017.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Dia marah dengan apa yang terjadi. Kami sadar Liverpool akan menunggu saat kami kehilangan bola. Mereka melakukan cara itu dan mencetak gol," lanjut Toure.

Namun Toure enggan kecewa terlalu lama. Dia berharap timnya bisa bangkit saat melawan Burnley dalam lanjutan Premier League, Senin malam nanti.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

"Saat kalah, apa yang bisa kita lakukan? Kita pasti kecewa dan ingin segera bangkit. Kami akan bereaksi dengan positif (terhadap posisi buruk ManCity di papan klasemen)," katanya.

Pemain Manchester City Erling Haaland ngambek saat ditarik keluar.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Legenda Manchester United Roy Keane menyebut striker Manchester City Erling Haaland sebagai "si anak manja" menyusul sikap temperamental pemain asal Norwegia itu

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024