Gelandang MU Absen Bertanding Gara-gara Es Krim

Pemain Manchester United, Michael Carrick.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Gelandang senior Manchester United, Michael Carrick absen pada laga tutup tahun melawan Middlesbrough, Sabtu, 31 Desember 2016 lalu. Dia dikabarkan jatuh sakit tepat sehari sebelum pertandingan digelar.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Bukan ikut bersimpati karena pemain tim kesayangan mereka mengalami masalah kesehatan, sebaliknya sejumlah fans 'Setan Merah' malah sibuk menyalahkan Carrick atas sakitnya.

Mereka menuding sakit Carrick karena salah sendiri. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu sengaja makan es krim di tengah cuaca dingin.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Tindakan Carrick tersebut diketahui fans dari postingan di twitter pada 29 Desember 2016 lalu. Di sana dia mengunggah foto sedang melahap es krim di tengah cuaca dingin dan ruang terbuka.

Pada bagian caption, Carrick menulis, "tidak pernah merasa kedinginan untuk sebuah es krim,'" seperti diberitakan MIrror.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Untungnya, Carrick tidak berlama-lama dengan penyakitnya. Dalam dua hari dia sudah pulih, bahkan pada Senin kemarin, 2 Januari 2017, dia telah tampil membela MU menghadapi West Ham United. (ase)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024