Bek Sayap Spurs Mabuk-mabukan Jelang Lawan Chelsea

Bek Tottenham Hotspur, Danny Rose (putih)
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA.co.id – Aksi tak terpuji dilakukan oleh bek sayap Tottenham Hotspur, Danny Rose. Dia mabuk-mabukan jelang pertandingan melawan Chelsea, Rabu, 4 Januari 2017 atau Kamis dini hari nanti WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Rose diketahui minum minuman keras kala menonton kejuaraan dunia Darts, Senin, 2 Februari 2017. Tak cuma itu, Rose diketahui pulang larut malam.

Tentunya, tindakan tersebut bisa mengganggu kebugaran Rose. Sebab, Spurs hanya punya waktu beristirahat efektif selama tiga hari dan Rose merupakan pemain utama.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tindakan ini ternyata tak menjadi pertimbangan Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, untuk mencadangkan Rose. Pochettino sama sekali tak berniat untuk menghukum bek 26 tahun tersebut.

Justru, Pochettino ingin memainkan Rose sejak menit awal.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Chelsea datang dengan bentuk terbaik. Dan kami juga harus bermain dengan skuat yang terkuat," ujar Pochettino seperti dilansir Daily Mirror.

"Ini akan menjadi laga yang berat. Tapi, kesempatan bagus buat kami dan menghentikan mereka serta menipiskan jarak," lanjutnya. (ase)

Pemain Liverpool, Andrew Robertson rayakan gol

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Hasil pertandingan West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League, Sabtu 27 April 2024. Duel di London Stadium ini berakhir imbang 2-2.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024