ManCity Tawarkan Dua Pemain pada Sevilla

Gelandang Manchester City, Samir Nasri
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Pep Guardiola beberapa kali menepis kemungkinan membeli pemain, dalam bursa transfer musim panas. Namun, tak dapat menghentikan spekulasi, karena situasi yang dialami Manchester city sekarang.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Dilansir dari 101 Great Goals, Rabu, 4 Januari 2017, Guardiola terlihat marah setelah pertandingan lawan Burnley, Senin, 2 Januari lalu. Dia tidak terlihat nyaman menjawab pertanyaan, walau timnya meraih kemenangan 2-1.

Baru satu pemain yang datang pada Januari, yaitu Gabriel Jesus yang telah dibeli pada musim panas. Tapi, dengan cedera Ilkay Guendogan, Guardiola disebut akan membutuhkan gelandang, untuk memperkuat skuatnya.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Steven N'Zonzi diklaim sedang dibidik mantan bos Barcelona dan Bayern Munich itu. N'Zonzi saat ini menjadi pemain kunci di Sevilla, dan bisa menjadi tambahan kekuatan yang bagus untuk ManCity.

Guardiola disebut akan berusaha mendapatkannya, dengan menukar Samir Nasri dan Jesus Navas. Nasri sudah berada di Sevilla sebagai pemain pinjaman, dan kontraknya bakal habis pada akhir musim ini.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Harga N'Zonzi diperkirakan sekitar 28 juta poundsterling, dengan Chelsea dan Juventus dikabarkan juga tertarik. Sevilla tidak ingin menjualnya, tapi ManCity berharap Nasri dan Navas bisa mengubah keputusan klub Spanyol tersebut. (ms)

Pertandingan Rayo Vallecano vs Sevilla.

Sevilla Ditahan Seri Rayo Vallecano

Sevilla bertandang ke markas Rayo Vallecano dalam pertandingan pekan ke-28 LaLiga 2021/22 di Estadio de Vallecas, pada Minggu malam WIB, 13 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022