Tekel Keras Bintang ManCity Berujung Sanksi 4 Laga

Manchester City melawan Burnley
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Fernandinho harus menjalani sanksi empat pertandingan setelah gelandang Manchester City itu mendapat kartu merah di laga melawan Burnley hari Senin kemarin.

5 Fakta Menarik Chelsea Usai Ditahan Imbang Tim Degradasi dengan 10 Pemain

Pemain asal Brasil itu diusir Lee Mason saat pertandingan baru berjalan 32 menit di Etihad Stadium, buah tekel keras terhadap Johann Gudmundsson.

ManCity sebenarnya mencoba banding, tetapi menurut Manchester Evening News, FA tidak menerimanya sehingga sanksi menjadi empat laga.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Burnley

Ini adalah kali kedua bagi Fernandinho mendapatkan kartu merah dalam dua bulan terakhir, setelah sebelumnya diusir wasit dalam laga melawan Chelsea.

"Fernandinho akan menjalani sanksi empat laga setelah bandingnya ditolak oleh Komisi Independen. Sanksi tersebut termasuk sanksi tambahan terhadap kartu merah keduanya musim ini," tulis pernyataan FA.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Burnley vs Arsenal

Pemain 31 tahun ini juga mendapatkan kartu merah saat hadapi Borussia Dortmund di Liga Champions November lalu, artinya Fernandinho dikartu merah sebanyak tiga kali dalam enam laga terakhir.

Dengan sanksi ini, Fernandinho artinya akan absen dalam laga babak ketiga Piala FA melawan West Ham, lalu laga Premier League melawan Everton, Tottenham Hotspur, dan West Ham.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Manajer Manchester United, Erik ten Hag mulai menunjukkan rasa tidak percaya diri dengan skuad yang dimilikinya sekarang ini. Apa alasannya?

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024