Eks Pemain ManCity Gabung Tim Juru Kunci Premier League

Joleon Lescott gabung Sunderland
Sumber :
  • https://twitter.com/sunderlandafc

VIVA.co.id –  Sunderland resmi mendapatkan Joleon Lescott di bursa transfer musim dingin ini. Mantan pemain Manchester City ini bergabung dengan The Black Cats, hingga akhir musim ini.

Hina Bradley Lowery, Penggemar Sheffield Wednesday Dilarang ke Stadion Seumur Hidup

Lescott tak memiliki klub, setelah meninggalkan klub Yunani, AEK Athens pada November 2016 lalu. Bersama Sunderland, Lescott mendapatkan tugas berat memperbaiki posisi klub, yang saat ini menempati juru kunci Premier League.

"Joleon Lescott bergabung dengan Sunderland dengan kontrak jangka pendek. Bek ini telah menandatangani kontrak bersama The Black Cats hingga akhir musim. Dia akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 15," demikian bunyi pernyataan resmi Sunderland.

Ribut, Pemain Sunderland Emosi Langsung Cium Bibir Lawan dan Akhirnya Dicekik

Kehadiran Lescott diharapkan bisa membantu Sunderland yang saat ini mengalami krisis pemain. Sejumlah pemain mengalami cedera, dan ada pula yang membela negaranya di Piala Afrika 2017.

Lescott punya pengalaman membela tim-tim Premier League. Dia pernah memperkuat Wolverhampton Wanderers, Everton, Manchester City, West Bromwich Albion, dan Aston Villa.

Oxford United Takluk Akibat Gol Menit Akhir Sunderland
Jack Clarke

West Ham Siap Boyong Bintang Sunderland yang Cetak 24 Gol

West Ham ingin mendatangkan beberapa wajah baru bulan ini. Moyes kabarnya ingin menghadirkan lebih banyak kompetisi untuk posisi sayap kiri.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2024